Facebook Twitter RSS

Jumat, 24 Februari 2012

Cara agar di cintai seseorang yang kamu suka

sepi ni ????????????
kamu butuh pendamping atau kekasih yang kamu inginkan?gampang lho caranya hanya dengan berdo'a tapi harus dengan khusu berdo'anya kpd sang ILLAHI,kamu mau tau caranya? ni saya beri tau...

-pertama agar kamu dicintai sama orang yang kamu sukai kamu harus wudlu dan melaksankan   solat,bisa dengan\solat fardu pada saat waktu subuh bisa juga dengan melakukan solat hajat.

-setelah beres melakukan solat tersebut,untuk selanjutnya kamu harus berkonsentrasi dan membayangkan dengan sepenuhnya kepada seseorang yang kamu cintai dan yang kamu iginkan..

-kemudian setelah kamu berkonsentrasi dan membayangkan seseorang tersebut,maka selanjutnya kamu harus membaca al-quran atau mengajikan surat al-jin 1-5,maka  datanglah jin urusan cinta yang akan membantumu dan memberi bantuan ke kamu,,eettttttttzzzzzzzzzzzz tapi ini bukan pelett ya inget pelet itu musrik,dosa !!!..

alhamdulilah saya juga berhasil dengan penuh,saya di cintai sama orang yang di inginkan,sampai saat ini pun saya masih tetap langgeng.

oh ya kita belum kenalan,nama saya azis solihin,kkalau kamu butuh bantuan lansung saaja hubungi saya
phone(083827246860)

terimakasih atas perhatiannya selamat mencoba semoga berhasil.amin

0 komentar:

Posting Komentar